Membumikan Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Makanan Bergizi “Pemberian Makanan Tambahan” Tahun 2017

Program Pemberian Makanan Tambahan terhadap balita memang telah lama dilaksanakan untuk menunjang kebutuhan gizi anak di Desa Pakuwesi, dalam pelaksanaannya Pemberian Makanan Tambahan terhadap warga Desa Pakuwesi dilaksanakan setiap bulan secara rutin. Rutinitas ini dilakukan dalam rangka mengingatkan masyarakat akan pentingnya kebutuhan gizi bagi anak.

Ibu Kades " Nari Ratih Syahrullah " Sedang Memberikan Makanan Tambahan Terhadap Anak-Anak di Desa Pakuwesi"
Ibu Kades ” Nari Ratih Syahrullah ” Sedang Memberikan Makanan Tambahan Terhadap Anak-Anak di Desa Pakuwesi”

Kebutuhan gizi yang baik dapat menjadikan anak-anak lebih sehat dan aktif dalam setiap perkembangannya. Melalui Program Pemberian Makanan Tambahan yang dilaksanakan oleh desa ini ditujukan untuk membumikan budaya danĀ  kesadaran terhadap pentingnya kehidupan yang sehat.

Ibu Kades Pakuwesi ” Nari Ratih Syahrullah ” yang juga turut hadir dalam pelaksanaan program Pemberian Makanan Tambahan ini Senantiasa terlibat dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. Melalui Program Pemberian Makanan Tambahan diharapkan dapat tercipta suasana kondusif dan interaktif antara pemerintah Desa Pakuwesi dan Masyarakat Desa Pakuwesi. Setiap bulannya, secara rutin Program Pemberian Makanan Tambahan diagendakan untuk sedapat mungkin menjangkau seluruh bagian dan wilayah desa pakuwesi, mulai dari daerah yang dekat dengan pusat pemerintahan Desa Pakuwesi seperti Dusun Krajan sampai ke Dusun-Dusun terpencil seperti Dusun Sumber Kenek dan Taman Kenek serta Dusun-Dusun Lain yang ada dalam naungan Pemerintah Desa Pakuwesi.

Sebagian Warga Yang Telah Mendapatkan Program "Pemberian Makanan Tambahan" 2017
Sebagian Warga Yang Telah Mendapatkan Program “Pemberian Makanan Tambahan” 2017

Pemerintah Desa Pakuwesi memang telah mengagendakan setiap tahunnya secara Kontinyu Program Pemberian Makanan Tambahan ini dengan harapan bahwa kesejahteraan pada masyarakat Desa Pakuwesi dapat lebih terjamin.

Rec. Imam Buhari, S.Pd.I.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *